border

border

Kamis, 07 Oktober 2010

muka saya kok aneh yaa

kira2 kapan gitu yaa. gue poto2. maklum anak mudaaaaaaaaaa(emang saya anak muda?)
hah uda laahhhh ini postingan emang postingan terrrr gapenting sedunia.

tapi ya apa mo dikata,, gue lagi pengen nge posting poto gue. narsis dikit napeh. jarang jarang gue nge share poto gue.



sumpeh. gue bangga banget sama poto ini. ekspresi nya itu looooo.
nah uda gitu langsung deh poto ini gue jadiin PP di pacebuk. otomatis orang orang langsung pada komeng.
dari yang muji: aduh pir keren ih potonya.
dari yang orang ngak prnting (namanya nandira) damay ya nand: aduhh itu PP nya sangat mengenaskan.
tapi walopun komengnya gitu. tapi saya LIKE THIS pisan sama komenan si nandira yang ini haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar