border

border

Kamis, 07 Oktober 2010

postingan minggu kemaren

hahah tepatnya  hari kamis minggu kemaren. nadia ulang tahun 

nah pas pelajaran PKN. kita di suruh presentasi satu satu, tentang resensi pilem yang ada nasionalisme nya. 
akhrnya  giliran si nadia. semuanya keprak keprok. maklum si nadia orangnya pinter. nah uda gitu dia presentasi ples si guru pkn nya juga muji dia. tpiii di akhir nya si guru PKN nuduh si nadia pa pulang sekolah nongkrong di J.C.O pake baju lengan pendek(maklum sekolah saya sekolah islam) atoo kata bahasa trend nya sii kaos leupeut. nah uda gitu si nadia bilang, ngak ih ibu sueran, si ibu terus nuduh sampe akhirnya si nadia nangis. uda gitu ditambah lagi. si ibu bilang mo ngebawa si nadia ke BP kalo ngak mau ngaku.. si nadia tetep ngak ngaku.
andd akhirnya si ibu nanyain pendapat tentang sikap si nadia di kelas. dan serentak semua pada jawab. nadia tuh galak, nadia tuh apa lah(pokonya semua yang jelek-jelek. pokonya sampai pada akhirnya si nadia nangis ngeberojol, kayak uda ngak kuat lagi. nah pas watu itu pun si ibu langsung buat pengakuan kalo itu hanya suprised daru si ibu untuk ngerayain ultah si nadia. lalu temen temen semua pada keprak keprokk.

letak kelucuan nya bukan disin. tapiii pas semua lagii keprok keprok
temen gue yang namanya di sensor lah. gara2 kalo di sebutin takut lapor ke polisi.
i***l : eh ngomong ngomong naon J.C.O te?
sontak semua orang dikelas pada ngeliatin si orang yang namanya di sensor itu. trus langsung ngakak bareng bareng. da sumpehan saya juga ngak kuat.
habis itu gue di suruh sama si ibu PKN untuk diskusi kelompok.
gue : i***l serius kamu te ngak tau J.C.O
i***l: serius ih aku te ngak tau.
gue : emang di kiraen kamu apaan gitu J.C.O te? tempat disko?
i***l : lainn dikiraen aku te super market
gue : hah ngakak lahh.
i***l : emang apaan git J.C.O te?
gue : pabrik donnat(ngaco)
i***l : wah iyaaa, ntar ajak aku kesana ya
gue:  ehh heuuhh
i***l: tapi ada yang lebih parah ddari pada aku, mending ya aku mnmah J.C.O te super market. ini mah ada yang ngomong gini "sut ah seri na tong tarik teuing jalmana geus maot.
gue ngahuleng sebentar langsung. ngakak
*j.c.o dikiraen orang itu te maikel jekson(plis deh ah nulisna ngerakeun)

.................

ah pas besoknya di nadia bagi2 bengbeng dehh satu oorang satu. tapi gara2 temen sekelas aku pada big size otomatis ada yang ngambil 4 3 pokonya banyak la

1 komentar: