border

border

Rabu, 29 Desember 2010

ngelindur

nah tahun lalu ya penyakit ngelindur akut ini sedang. hot hotnya bergejolak di my home, atau dalam bahasa sunda di baca may hum.

oke kita beginin in ceritanya (maksud lo?) ayo kita mulai.

menurut gue ini yang paling parah si KARTI.
jadi watu itu tu pas lagi liburan panjanggg  jiga jalan tol. si karti lagi nonton pilem gitu. ehh tiba tiba pas gue liat bukannya nonton malah lagi ngorok, sambil ngacai(ngiler) mengalir deras dari sebuiah gua dan  turun ke bantal dan langsung nyerep. gue si iseng aja ya. gue langsung tarik kakinya aja trus tangannya gur tarik. eh dasar kebluk ya. si karti nggak bangun. yaudah we akhirnya gue jejerowokan. "heh bangun" akhirnya dia bangun.
gue: tidurnya pindah sono
karti: iyaaa
tapi gue anehnya dia bilang iya. tapi nfggak langsung ke kamar. malahan buka baju langsung dah tuh dia jebar jebur di kamar mandi. gue sik diem we bari keketawaan. ngeliat kelakuan adek gue yang rada aneh.
langsung dah tuh beberapa lama kemudian pas adek gue kedinginan gara2 mandi jam 12 malem. ema gue dateng sambil marah2in gue.
ema: heh eta adekna keur mandi bukkanya di marahin malahan di biarin aja
gue: biarin ahh bodor(bari ketawa)
akhirnya si upi langsung dah tuh ganti baju dan tidur pules

yang kedua ya gue
sebenernya si yahh watu itu gue kagak tidur. cuma biasa amnesia sesaat. pas saat itu gile matahari lagi seneng2nya nongkrong di atas banget kepala gue. gue herann yaa. perasan kepala gue nggak wangi, nggak harum, malahan ketombean. tapi eta matahari meni betah diem di kepala gue. yaa gara2 si mataharong diem di kepala gue otomatis dong haus banget. akhirnya gue langsung ambil gelas di lemari dan langsung ngocorin air putih. glek glek nikmat, nggak kerasa uda 4 gelas. ehh tapi gue baru nyadar kalo air yang gue minum. air keran dari tempat cuci piring. walahhhhh. ahh bahe we la yang penting nikmat.

TIMNAS kalah yang penting tetep senyum toh nasionalisme kita tinggi kok.
setinggi apa?  setinggi langit
seluas apa? seluas samudra
ah pokoe :


uda wenya mari kita uacapkan alhamdulilah

2 komentar:

  1. ahahahahahah LOL... d^.^b

    BalasHapus
  2. wah keren perpaduan bahasa sunda,betawa,planet campur aduk pokonamah hahaha viSS...

    BalasHapus