border

border

Senin, 06 Desember 2010

problem

akhir akhir ini gue kok ngerasa kayak nggak bisa ngontrol muka sendiri.

nahloh??? 
ya begitulah saya, belakangan ini gue ngerasa lebih nyaman kalau mulut gue nganga lebar atau nyalangap.
trus uda gitu mata ngelamun ples, kepala maju. atau kalo di perjelas muka orang bloon. 

suara hati : heh lo nggak takut laler masuk?
gue          : kagak,soalnya kan mulut gue agak harum semerbak gimana gitu, jadi sebelom laler masuk kemulut    gue, yaaa, si laler itu uda mati duluan atau bahasa inggrisnya dead atau versi sunda dIt. mm kirakira 
mulut gue sama fungsinya kayak baygon. ya cuma beda fungsinya aja.  kalo baygon mah nyamuk mati. tapi kalau aroma mulut gue laleur yang ngeliwat langsung mati kelepek kelepek. jadi belilahhh bau mulut safira yasmin di jamin ampuh mengusir laleur (?)

back to topic
ya jujur aja walou muka gue kagak enak diliat tapi yang penting gue ngerasa nyaman. apa si yang bisa mengalahkan rasa nyaman.(ya ampun safira, anaknya pa asep kurnia.  amda  ngomong apa siii meni kagak nyambung) ya sud lewatt............
 gue cuma pengen nge share poto dikit doang da, pokonya kagak akan ngerusak mata. tapi kalo potonya banyak? ah ini mah udah  setiapa  orang yang liat poto gue bakal merah matanya . dan kalo uda merah yaaaa PAKE ROHTO. 




nah kalo poto yang inni di zoom ahh nggak banget lah pokonya, oh iya gue baru nyadar kalo ternyata postingan ini perasaan banyak promosi yee ah tapi biarkan. yo wesss 
saya udahan dulu ye seperti biasanya 

good bye (VER SUNDA  gud bay)

2 komentar:

  1. hey.. blogwlking yh.. mw tukeran link gk? http://theresiafitriyana.blogspot.com/

    BalasHapus