border

border

Sabtu, 08 Januari 2011

diarepin nggak keluar. nggak diarepin malah maksa keluar

Di sekolah gue makan kripset 3. Dan menurut indra pengecap gue sekali makan kripset itu gue kudu minum akua gelas sebanyak 1 buah,.
Pas  malemnya gue ke rumah nenek. Nah tiba-tiba perut gue, pengen ngeluarin sesuatu ke dalam sepiteng. 
Nah karena gue uda nggak tahan pisannn. Akhirnya gue lari aja tuh langsung ke wc.Pas ke wc ternyata dia nggak mau keluar. yaudahhhlahh gue mikir mereun si perut gue, lebar kalo harus ngeluarin si berak mungin dia masi kangen ato belom sasalaman jeung cipika cipiki.
Yowess berapa menit kemudian gue uda kagak tahan pisan. Nampaknya si berak sama perut gue lagi marahan. Jadi si berak uda nggak tahan. Jadi wee maksa maksa keluar. Okee akhirnya gue ke wc. Ehh dasar kutu kupret, pas gue ke WC.Air di kamar mandi si nenek. uda saaat(nggak ada air sama sekali). ah akhirnya gue tahan tuh sekuat mungkin.
Sekitar berapa menit kemudian. Si ayah ngajak pergi beli baju. Nah Gue pergi dah tuh, agak jengkel sih pengennya mah beli hape eh ini mah beli baju. Pas nyampe di toko bajunya. Si berak ngamukk ngetok ngetok perut gue sampe sakit pisan. Nah gara gara gue ngamuk ngamuk nggak jelas habis perut mules. si ayah ngajak pulang dah tuh.
di mobil  gue jongkokkk aja sambil megang perut gue. tangan dikepal dan dengan tampang muka gue sedikit ngeden. Widih kalo boleh ngasih tau, gue keringetan sampe gue gelasin dapet 4 gelas (?) 
kaca mobil, gue turunin sampe gede pisann. Ah sarapnya kayaknya si berak uda di ujung banget.

Parahnya si ayah malah ngajak makan dulu. Gue ngomel ngomel.
gue: ayahh ahh nggak mau makan. maunya BAB. uda nggak kuat pisan.
ayah: itu bab mahh di wc we. dari pada di tahan sampe rumah.
gue: nggak mau ahhh, takut pas BAB nya bunyi keras. bisi kedengeran batur. soalnya rada sedikit mencret.
ayah: uda bab mah bab wee nggak usah mALu
yowesss. gue BAB wee di wc. nah karena gue takut bunyi. gue nyalain aja tu kerannya sampe full pisan. jadi kalo gue bab bersuara pun kagak akan kedengeran. 
 dengan  asiknya gue  menghela napasss dengan penuh kelegaan. walaupun agak sedih karena harus berpisah dengan si berak.



1 komentar:

  1. ahahahah geleh tapi bodor...wkkwkwkwkwk d^.^b jadi ikutan mules ihhh

    BalasHapus