border

border

Selasa, 25 Januari 2011

kisah mengharukan part 2

2 minggu lebih  gue nganggur kagak nulis postingan.gara-gara tugas begitu bejibun numpuk kayak. TPS yang di batu jajar,  yang watu dulu meledak, karena timbunan gas dari sampah(?)
nah yang gue takutin karena banyak pisan  tugas ntar nasibnya kayak tps yang di batu jajar. bakal meleduk. tapi bukan otak gue  yang meledak. tapi pantat gue yang meleduk . dan sopasti akan menimbullkan bau yang menyesakan jiwa  . ahh back topic


 saking nggak ada idenya. gue ancem si andri make pisau tajem sambil ngeluarin tampang serem.terus kerung, kaya mau berak. trus gue suruh aja dia cerita
dan akhirnya dia mau.  tah ya. 
begini ceritanya. tadi te dikelas dia minta diramalin sama temennya. cenah mah dia te jagoo pisan ngeramalnya. uda gitu dia nanya tentang percintaan. maklum lah ABG.

pertanyaan pertama dia nanya gini: 
andri    :heh  ai aku klo nembak si **** di terima ngga...?
temenya: ngga 
komentar safira : sabar ya ndri 
pertanyaan ke 2
andri         :klo aku pacaran sama si .... bakal langgeng ngga>>
temenya    : enggak
komentar safira : dih ndri sabar we ya dikit 

pertanyaan ke 3
andri         : di kelas ini ada cwe yg ngeceng aku ngga???
temennya  : enggak
komentar safira: tabahkan hatimu nak, mungkin temanmu kagak bisa bilang iyah.

yaudah we ya si andri te nyatei aja,. walopun yakin pasti tuh dia prustasi kelas kakap. nah kalo komentar gue sii cukup hanya bilang  sabar aja.habis kalo komen macem2. gue takut. kalo ntar dia pindah rumah  malah ke jalan riau 11  atau yang lebih parahhhh dia bakal nongkrong dibawah jembatan pasupati sambil ngorek ngorek tanah dipinggir jalan.
OOOHHH NOOOO.

nah uda gitu si andri terus nyerita lagi.  katanya mah, pas itu te dia te setress pisan sampe sampe. ngasih pertanyaan ke temenya begini.

andri : di kelas ini ada cowo nu ngeceng aku ngga..???
temenya : ada
komentar safira : hahah pertanyaan nya sarap. ndri jangan setresss. bawa senang aja. masi untung di dunia ini ada yang suka sama kamu.

dan setelah ngedenger hasil dari pertanyaan itu si andri,setresnya nambah. kalo asalnya gaya setres dia cuma nyengir mamerin behel, sampaikeun gigina kering. na kalo sekarang dia uda sakau makan jengkol dalam beberapa dettik uda abis 5 biji. dan komentar gue karea kelakuan andri cuma 1. teman temen siapkan tanganmua dan tutup mulutmu. karena kalo ada yang kentut bau adalahhhh bau dari???(andri ampun pisan yaa sori)


andri        :di sekolah ini ada yg ngeceng aku ngga???cewe ato cowo
temenya    : ada banyak yang ngeceng dikelas ini mah tapi cowo 
komen safira  : aduh ndri terima nasib. kalo begini mah keep strong. kayaknya ini mah temen kamunya sensi ke kamu. 
gue yakin setressnya si andri beuki parah. sekarang dia uda mule ngorek ngorek tanah di depan rumahnya. coba ya ndri kalo kamu lagi setres teh traktir aku baso mas par. ato bagi bagi duit 50.000an. pasti gue ngarepnya kamu setress terus hahahha. trus si andri nanya lagi.
andri      : eh kamu te serius nggak?
temennya  : kagak
komen safira : hahahahahahhaha sarap tah ndri temen anda.

tapi ya menurut guee. seharusnya si andri ngeramalin nasibnya mening ke gue aja. cukup bayar 50.000. diijamin ramalanya bikin seng nggak ada buruknya. tapi kalo soal benernya mah sekitar 0,00001 persen.
pokonya untuk andri keep strong we yaa.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar