border

border

Selasa, 11 Januari 2011

tragedi keramas

waktu kecil gue kalo keramas. ekspresi gue  kayak orang lagi ngeden ngeluarin berak. 
Sumpeh menurut gue waktu kecil,  keramas adalah hal paling mengerikan ke 2.  Setelah yang paling serem nomer 1 ngeliat tampang sangar adek gue,  kalo gue uda ngintipin dia mandi. 

watu dulu gue keramas 1 minggu sekali. maklum gue anti pisan sama yang namanya keramas. 
setiap dikeramas, ema gue pasti aja nyogok gue sama permen.  nah kalo di sogok  Baru gue mau. walopun,  gue suka lari lari kemana mendi sampe kejalanan(walopun cuma pake daleman. maklum umur 4 taon).
dan tepat di belakang gue.Selalu  ada yang setia  ngejer ngejer gue kemanapun gue berlari, pasti aja di ikutin.   sambil bawa gayung yang ada aer. jadi sekalinya gue ketangkep.Langsung dah tuh seblok (serasa gue T*i kali ye langsung seblok, kuning kuning gimanee) pas gue uda kena seblokan air. gue langsung nangis ngejerowok kayak anak kecil yang kelaparan nggak dikasih makan sama ibunya selama setahun #tragis#menyedihkan.

kejadian kayak begini tuh   keulang wae sampe gue kelas 2 sd . Saking bangganya pas kelas 2sd gue uda nggak takut keramas. gue keramas sehari 2 kali.  
Nahhh pas gue mandi. si ibu selalu ngeliatin gue sambil senyum bangga karena anaknya uda bisa KERAMAS.



1 komentar: