border

border

Senin, 16 Mei 2011

menit menit

ceritanya kemaren watu minggu gue maen sama temen. Nah tiba tiba pas lagi maen biasa isi peut gue ngamuk pengen keluar. Katanya sih ya isi perut gue  kangen sama sanak keluarganya di kloset.  Intinyamah ya  dia te uda kangen setengah mati. Kayak lagu nya d'masiv (ada gitu? kalo ada sih alhamdulillah kalo nggak ya nggak tau juga sih )

OK disanna keringet gue mulai bercucuran deres banget, kontras banget lah pokonya sama hujannya Dan beberapa  lama kemudian akhirnya acara maen selesai. Soalnya guenya mauu pergi ke pangalengan bersama babeh tercinta. Tapi naasnya gue uda ditinggalin jadi perginya sama mang aip. Pas di jalan pokonya  udah gak nahan banget untung we temen sayanya ngebut banget . pokonya heboh pisan lah lebihheboh dari palentino rosi kalo lagi balapan. pokonya ya ngendarain motornya tuh segala di terobos. ada ayam lewat di terobos sampe pemilik ayam ribut, mungkin pemiliknya ribut gara gara. temen gue  nggak ngelindes ayam itu kali ya. soalnya kalo ke geleng yaa lumayan lah nggak buang buang tenaga si pemilik ayam untuk nyembelih si ayam, trus ada pohon di lewat, ada jalan di geleng gera. tapi gitu gitu juga temen guenya care banget sama anak kecil contohnya:  watu dijalan ketemu anak kecil lagi ngeluh, nggak tau  gara gara apa.  Mungkin gara gara cerai, atau perebutan harta gono goni sama istrinya. yang jelas aku gak tau intinya mah mukannya rungsing . eh temen gue yang lagi ngendarain motor langsung nyemangatin dia ngasih dukungan moral.  Gue ajah sampe terharu. malaan ya gara gara saking terharunya kulit gue jadi item trus idung gue pilek nggak karuan.


Singkat cerita gue uda janjian sama mang aip di cijambe. Dan gue pamit sama temen gue. Sarapnya  pas duduk di mobil. perut gue uda mules kelas kakap. pokonya gue sampai disuruh ke pom bensin dulu tapi guenya tetep  gak mau.
nah pas nyampe banjaran  gue pengen jajan akhirnya gue singgah dulu sama bebe di salah satu minimarket.  nah saking nggak kuat gue ijn ke si bebe sama ke si mba kasirnya mau ke toilet. dengan lempeng gue masuk ke wcnya trus si pintu ditutup sampe sededetnya soalnya pintunya dari seng . Eh pas pintu ditutup naha nggak ada kuncinya? gue heran. .
alah bodo ametlah ya. gue liat sekeliling wc nah loh nggak ada air sama sekali. pas gue muterin keran eh buka air yang keluar malah si kerannya jatoh ke ember.
akhirnya dengan keputusan yang mateng tapi nggak gosong gue buka tu pintu wc. Sarapnya si pintu nggak bisa di buka. Pokonya  gue tarik tarik si pintu gue gedor gedor. dan teriak teriak manggil si mbanya nggak ada yanng nyaut. intinamah di dalem teh gue galau tingkat gunung himalaya lah. Mana wcnya serem uda gitu malem malem. gue diem beberapa menit. Sempet sih gue mau nelpon si bebe nyuruh bawa kasur guling bantal supaya gue nyaman kekurung di dalemnya eh gue baru inget kalo hape gue di copet. Jadi  gue lebih milih untuk terus memperjuangkan hidup gue. Langsung deh gue tarik lagi pintunya eh kebuka setengahnya. Tapi yang nyebelinya yang bagian atasnya nggak kebuka juga gue tarik sekenceng kencengnya nggak bisa juga gue ngintip Keluar gak ada siapa siapa gue teriak teriak nggak ada yang nyaut. Dan akhirnya dengan kekuatan hati dan cinta gue tarik si pintu sekenceng kenceng nya sampai tangan saya luka gores akhirnya si pintu ke buka juga. Thanks god akhirnya gue selamat. untung gue dulu pernah ikutan les aritmatika sempoa gitu jadi we gue bisa ngebuka pintu (?)

award

sekian beberapa hari gue nggak buka blog, eh pas liat di kotak C-BOX ada messege dari ditha.  gue dikasih award sama dia.  big thanks lah ya buat ditha atau terimakasih besar. Sebesar apakah? sebesar hatiku hahha. hahahha 

Rabu, 04 Mei 2011

de' UchuL3d

Disekolah gue punya sobat sobat. yang rada sarap- sarap,gila,berisik,nggakmau diem rame lah .  Tapi kalo di tanya solidaritasnya? wiihhh tinggi banget  lah, setinggi  gedung burj Dubai, bahkan lebih tinnggi dari rasa cintaku padamu (naon atuh pir?)

Saking seringnya kita bareng bareng. jadi we bikin grup. nama  nya de'UchuL3d. Tragis sih nama grup nya. kenapa? 
Nama grup nya we de'uchuled tapi nggak ada ucul uculnya. Tapi yang sangat nampak jelas terlihat yaitu kecerdasannya apalagi salah satu anggota mereka yang namanya safira wihh dia mah cerdas banget. secerdas hatiku mencuri cintamu(astagfiruloh) Tapi tenang kok kalo bahasa si anita mah, kita caem caem kok

Langsung aja lah capcus gue share orangnya siapa aja:

1) Anita Aliyati ( @anitaliyoo )
bisa di panggil anita, bisa dipanggil iyoo,bisa di pangil ali. pertama kali gue kenal sama si anita. D ikiraen teh pendiem,jaim, anggun . eh taunyaaaa saitonnya  si anita. orangnya nggak bisa diem,jail. widihhhh kalo anita  jail nomer 1 lah selalu berhasil wae. sebaliknya kalo gue gagal maning,soalnya  nggak bisa nahan ketiwi. Khas nya si anita lamun ngomomg pasti pake "geh". Kalo misalnya si anita cerita gilee rame kayak di pasar ricuhhh pisan sericuh ombak di pantai yang bergulung, dan suara pohon tertiup angin cinta. Pokonya sericuh otak gue kalo lagi belajar  sosiologi.
kenapa ricuh?Soalnya kalo cerita suka diperagain gayanya cara ngomong orangnya, intonasinya. kaya baca puisi we kumaha. Pokonya sangat menghayati. abong namanya aliyati.

(peace).



2) Asri Lestari (@asriiw)
di panggil asri,rawe atau abanglopers. pertama kali kenal sama asri keliatanya judes eh ternyata boro boro judes. sok hereuy wae bari seserian pokonya saiton. Wah kalo si asri ketawa ricuhh lama berhentinya deui. .Nah beda sama anita kalo si asri cerita serius banget sampe sampe kalo yang asalnya ricuh kita ber 5 langsung pokus ke si asri.  Wihh kalo si asri mah pinter matematika,fisika, jago nari deui.Tapi harap hati-hati kalo misalnya jujur kita ngeceng siapa ke si asri.  Pasti sama asri langsung di bilangin ke orangnya, tapi justru itu yang bikin rame hahah. Pokonya asri mah orangnya jujur banget.
(peace)


3) Dayanti SW (@daydeydoysw)

Di panggil dayanti, yanto, lemak, atau ndut.
Lagu kesukaan: kotak masih cinta.
Kalo dayanti orangnya rada polos, tapi nggak juga sih, eh tapi iyah,eh nggak tau juga sih (nggak konsis) pertama kali kenal sama si dayanti mah terlihat nampak solehah seperti saya.Trus  dikiraen jaim.Eh  boro boro jaim dia mah jujur. misalnya kalo misalnya mau kentut ya bilang ke orang orang mau kentut. kalo mau berak ya bilang ke orang orang mau berak.kalo misalnya urusan makan dayanti rajanya.  Urusan rajin atau nggak nya ngerjain pr atau tugas dayanti sama asri rajanya dan gue lebih dari raja. Kalo misalnya maen ke rumah dayanti wuhh suka disugihin sagala. penah da gue sampe sakit gara gara kebanyakan disuguhinnya trus perut gue kelenger dah.  hahha.

(peace)





4)fitria ramdhani (@pipityeah)

Di panggil pipit. Kalo si pipit nih ya temen gue watu smp juga dan kebetulan watu sma gue sebangku. Kalo pergi kesekolah sih ya gue suka nebeng ke si pipit. Kalo misalnya naik motor nih ya suka nggak kira-kira  ngebutnya jangan-jangan palentino rosi tuh kakanya .
 Gue sih pertama kali  rada shok.sampe  Mata gue belotot kayak lagi nahan berak. Idung sampe bekah kayak bolu kukus . Tapi tenang bibir tetap senyum. Semakin motor kenceng semakin lebar senyum dan kalo semakin kenceng lagi motornya  Idung gue niscaya semakin lebar karna ketarik sama bibir . Tapi lama kelamaan sih gue mah biasa. trus pipitnya juga sekarang mah uda nggak ngebut. Kalo soal siapa yang paling rajin kalo di kasih tugas di kelas ya si pipit. Gue aja suka nyontek LKS. Pokonya kalo pipit tuh jago kalo ngerjain lks sama jago pelajaran IPS.
(peace)



5) Saadiya noerman (@Kkeukeuwsn )

di panggil keke atau enur. pertama kenal si keke ya orangnya te asa rada sksd kelihatanya. tapi pas uda deket emang aslinya gitu sih. si keke mah  nggak jail tapi usil. trus suka jojogedan nyanyanyian dan bergalau terus. kalo misalnya keke jailnya kambuh trus jailnya  anita kambuh juga wihhhh hancur duniaaa. tapi tenang dunia nggak akan ancur soalnya aku datang membawa cinta.
kalo keke jalan tuh suka ada sontrek nya duingduing duing
kalo misalnya keke mah baik suka mau kalo di pinjemin utang berapapun. tapi kalo misalnya kita mau ngebalikin uangnya  pasti di bungain hahahhahah. keke juga sering nebengin gue juga sih kalo pulang sekolah.
(peace)

6) safira yasmin (gue (@safirayy)

Intinya ya de'UchuL3d tuh kayak indonesia ples semboyanya bhineka tunggal ika. "Walau pun berbeda tapi kitta tetep satu" . emang kita ber 6 tuh sifat nya beda beda. Dan so pasti setiap orang juga punya kekurangan kejelekan dan kebaikan dan tentunya itu kami jadikan sebagai modal pelengkap.

"sori buat temen temen kalo misalnya pas baca ada yang kesinggung."









Selasa, 03 Mei 2011

untitled

ini nih tampang orang yang ngaco:

pas lagi eweh gawe dirumah gue iseng liat2 poto. eh lagi asik asik liat poto yang indah indah. terlihat seonggok poto yang menyayat hati. gue shok berat sampe seluruh badan gue geter, dan tiba tiba gue jadi pengen berak. nahloh berak??
mungkin gara gara coklat-coklat dimulut adek gue kali ya. yang warnanya rada rada menyerupai sesuatu atau lebih tepatnya seonggok benda yang selalu bersemayam di WC.

Gue mah rada heran. kenapa gitu punya adek rada setres gimana gitu. ai kakanya mah perasaan kalem,kalo ngomong seperlunya. Kayaknya mah adek gue teh pengen jadi penyanyi rok. tapi nggak mungkinlahhh nggak kebengetan. tapi tenang adek adek gue tuh imut imut kok. soleh soleh. sayang sama kakanya suka nraktir kakanya jajan deui hahahha

yaudahlah sekian ocehan saya tentang kelakuan adek saya yang rada-rada menyimpang (naon)
mohon maaf kepada adek saya jika ada kata kata yang tidak mengenakan hatinya. kata kata ini asli jujur dari hati lubuk terdalam saya. 

Minggu, 01 Mei 2011

doc marten

kemaren malem ya gue ampe setres, kepala pening,perut mules. cuma gara gara satu. HANYA SATU penyebabnya.  hanya satu yang bisa membuat hatiku dan seluruh badanku berasa tak menentu. seperti sedang mendengar genderang mau perang.

Yaitu DOC.MARTEN. ahhh sumpehan gue nangis. tapi cuma sedikit se tetes juga nggak, ibaratnya kaya awan yang mau mendung tapi langsung cerah lagi,intiya mah rek hujannya teujadi. 

dirumah gue ribut ribut nggak jelas pengen sepatu. gue mah kagak minta dan nyadar kagak mungkin dibeliin. Untuk cuci mata akhirnya gue memutuskan untuk nge search ke google. widihh laina bikin hati gue tenang bagaikan air di danau . tapi kalakah ngagolak. sampe sampe rasanya kantong atau dompet gue sakitt. bayangkan didompet cuma sisa uang 500 PERAK. sedangkan sepatu dokmar 1juta lebihan. 

satu kata NAAS pisan. 
ah pokonya menurut gue itu lah hari terberat gue(naon atuh) seperti mengangkut beton ditambah dengan karung beras(mening bawa karung cinta) . dari pada setres gue hibur diri gue dengan.


iseng aja gue mah, dari pada ngebatin kan. mening nyenengin diri sendiri hahah

udah we selesai postingan saya. agak basi sih ples lebay ples alay. tapi biarin lah. okkkk wasalamualikum.wr.wb.