border

border

Selasa, 03 Mei 2011

untitled

ini nih tampang orang yang ngaco:

pas lagi eweh gawe dirumah gue iseng liat2 poto. eh lagi asik asik liat poto yang indah indah. terlihat seonggok poto yang menyayat hati. gue shok berat sampe seluruh badan gue geter, dan tiba tiba gue jadi pengen berak. nahloh berak??
mungkin gara gara coklat-coklat dimulut adek gue kali ya. yang warnanya rada rada menyerupai sesuatu atau lebih tepatnya seonggok benda yang selalu bersemayam di WC.

Gue mah rada heran. kenapa gitu punya adek rada setres gimana gitu. ai kakanya mah perasaan kalem,kalo ngomong seperlunya. Kayaknya mah adek gue teh pengen jadi penyanyi rok. tapi nggak mungkinlahhh nggak kebengetan. tapi tenang adek adek gue tuh imut imut kok. soleh soleh. sayang sama kakanya suka nraktir kakanya jajan deui hahahha

yaudahlah sekian ocehan saya tentang kelakuan adek saya yang rada-rada menyimpang (naon)
mohon maaf kepada adek saya jika ada kata kata yang tidak mengenakan hatinya. kata kata ini asli jujur dari hati lubuk terdalam saya. 

2 komentar:

  1. hahaha..
    ko ga ikutan posee :p

    BalasHapus
  2. @mumu muray: nggak usah ikutan juga hati gue uda ada di poto itu hahhahha

    BalasHapus