border

border

Selasa, 21 Juni 2011

lestarikan lingkungan





PART1
vini: aku udah mandi!!!
safira: aku belom, rencananya habis ol mau nonton dream high.
vini: astagfirulloh!
safira: baelah
vini: nggak boleh gitu harus mandi
safira: kagok-kagok(dalam hati dilanjutin: kagok belon besok, lebar air kan dunia lagi krisis air bersih. sebagai warga negara yang baik. mari kita lestarikan air bersih dengan 
MANDI 10 kali sehari )<------------ #salahdidik


PART2
andri: pir owl city mau ke indo, terus 6 hari kemudian snsd, mau pilih yang mana?
safira: ya owl city, adam young selalu dihati. dan rambut selalu dikepala
andri: rek nonton? jamin moal da
safira: enggaklah, sebagai warga negara yang baik. perjalanan bandung-jakarta kan naek kendaraan. otomatis pake bensin kan? nah itu kan lagi krisis krisinya (sotau) 
andri: kereta listrik aja.
safira: apa lagi listrik. sekarang pan lagi global warming usahain jaganlah untuk bumi yang lebih baik. (MARI LESTARIKAN BUMI) tapi intinamah nggak punya duit




Tidak ada komentar:

Posting Komentar