border

border

Minggu, 19 Juni 2011

penyakit aral

"lebih baik sakit hati daripada sakit gigi ini"
tapi menurut gue nggak duaduanya ajalah. semuanya sama sama nyelekit hahha

Oh ya  penyakit yang bisa,  menusuk jiwa dan raga gue, dateng kembali . Setelah sekian tahun tidak menyapa kehidupan gue. oke gue kena sakit gigi. Mau tau rasanya?nyelekit. kayaknya, gigi gue kena syndrome berdisko. Tiap malem, tiap pagi, tiap subuh. mereka terus berdendang dan bergoyang.

Tapi sakit itu hilang ketika gue  menemukan obat. Hasil rekomendasi emanya Yosi. Gue dikasi Pondstan satu. Setelah gue makan obat gratisan itu satu. Widih rasanya ngeplong. gigi gue uda nggak berdisko dan semuanya kembali kesedia kala. Tapi ketika malam tiba gigi gu kembali berdisko sedangkan obat habis. Jadi we pipi gue bengkak 5 centi(amit amit) hahha 

1 komentar:

  1. ALLHAMDULLILAH.... SEMOGA TENANG DI ALAM SANA.

    BalasHapus