border

border

Sabtu, 31 Desember 2011

2011 ----> 2012


Celamat Tahun Baru cemanh-cemanh. kira kira 10 menit yang lalu jam 00:00 dan KEMBANG API  pun mulai ngajeledug dimana-mana asoy geboy tahun 2012 cieilehh cemagat baru cemangat hidup          no galau. Gue baru aja selese nonton kembang api di atap rumah yang kebetulan rumah gue di gunung *maksute rada nanjak.
 Dan dari rumah, gue bisa ngeliat bandung full. Dih rasanya indah banget walaupun gue gak pernah maen  kembang api seumur idup  . Dan gak kerasa udah 10 menit nonton kembang api. Sampe  gue rada mau boker dan gue memutuskan untuk blogging hahhaha.


















Walaupun tahun baru gue gak punya terompet  dan akhirnya minjem ke si ica cuma buat poto doang dan si ica ngamuk. dan akhir ceritanya pun  gue di omelin si ibu 
 Gue harep 2012  gue :
  1. sholat gak kelewat 
  2. gue makin rajin belajar
  3. gue gak pemalesan
  4. makin cinta  orang tua
  5. punya prestasi yan ngebanggain
  6. bisa jaga emosi
  7. nggak tidur siang
  8. bisa ngurusin badan 
  9. nogalau 


SEMOGA DI TAHUN 2012 SEMUANYA MAKIN BENER DAN LEBIH BAIK. INDONESIA JADI NEGARA MAJU DAN PAS NYALAIN KEMBANG API  NYA HATI-HATI JANGAN SAMPE ADA KEBAKARAN DAN KECELAKAAN. 
HAPPY NEW YEAR 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar