border

border

Senin, 02 Januari 2012

Antara Kemacetan, Sinetron dan Mie ayam

Liburan tahun baruan gue cukup nalangsa . Dimulai dengan hari sabtu pergi ke ciamis dan gue udah kayak anak ilang. Nangis se nangis nangisnya  di tengah kemacetan total jalanan Cicalengka arah ke bandung,  gara gara nyari ibu gue yang ilang selama 1 jam.

 Seninnya yang gue kerjain nonton TV. Sekitar jam 2an gue nonton "Pink Lipstick" . Setengah 5 gue nonton sinetron lagi "49days" ini pilem baru lo,  yang ngegantiin "sungkyunkwan scandal" ituloh sinetron yang pemainnya ganteng-ganteng yang jujur aja gue nonton filem itu dari awal,tapi sampe sekarang gue masih gak ngerti ceritanya gimana. Soalnya yang gue liat cuma pemainnya. pokonya yoo ah in i lop yu. * pir pir lo ngalay*
 Tapi yang gak kalah rame, sekitar jam setengah 9 gue nonton sinetron di sc*t*. gara-gara  gue pas itu bener-bener nggak tau harus ngapain. Mau tidur  susah. Mau OL  modem rusak. Akhirnya gue cetrak cetrek remotnyadan akhirnya  sampe  di S*T*. Dan akhirnya gue nonton sinetron  "Dia Atau Diriku" yang pemainnya rapi ahmad sama yuki kato.
 Akhir-akhir ini gue mikir kok  tipe-tipe judul sinetron indonesia. Kalo gak dari nama pemeran utama. Pasti dari judul OST sinetronnya. Mungkin gara-gara yang buat ceritanya belom sampe ending kali ya jadi judul nya yang pasti-pasti aja. Gue rasa sinetron itu kayak penyakit FLU   kalo orang terdeket lo suka nonton sinetron  otomatis lo juga jadi suka.  Kayak watu jaman SMP gue ketagihan nonton *MUSLIMAH* kalo  indosi*r lover pasti tau lah. Pokonya tentang TKW di arab trus nikah sama orang arab, yang nantinya hidupnya penuh deraan dan cobaan pokonya keren buat muslimah walaupun cobaan menghadang dari episode 6 sampe episode hampir terahir dan bahagianya cuma dari episode awal-awal sama ending tapi dia tetep tabah
 gue nonton  sinetron sampe tamat gara-gara ayah dan ayah gara-gara,  temen-temen kosannya.Bayangkan episodenya entah 300 atau lebih kalo gak salah sama 5 bulan lebih lah.  Tapi  kalo gak nonton sehari berasa nahan boker GELISAH*oke gue tau ini lebay*. Tapi ini beneran gelisah, sekian lama gue nonton pilem muslimah pas endingnya, gue gak nonton.
Tapi perjuangan gue nonton sinetron itu berat soalnya ibu gue pasti ngamuk soalnya gak suka sama        anak-anak yang nonton sinetron katanya kayak nenek-nenek. Jadi inget pas kelas 1 sma gue ditinggal si ibu seminggu di rumah nenek dan nenek gue suka sinetron, yang mau gak mau gue juga harus nonton dan  akhirnya gue ketagihan.
 Pas si ibu pulang gue lanjutin kebiasaan si enin dirumah dan alhasil gue  dimarahin lagi. Dan semenjak ada internet gue pun mula ninggalin sinetron

Minggu  selanjutnya modem gue udah bener lagi. Dan minggu ini gue bisa bebas main internet. Hari-hari berlalu gue jalanin dengan Online. Nah tiba-tiba kerusuhan mulai di hari senin.
 Temen gue yang tercinta tersayang yang kalem yang baik *ambil ember*  si KEKEANITA dateng kerumah gue. Mula mula dateng cuma tiduran dikamar gue. Lama-lama seprei gue di obrak abrik sampe si sepre bantal guling udah beda alam semuanya mencar. Tapi beruntungnya, Anita datang membawa aura positif ke jiwa gue. Dia mau nraktir mi ayam.
Gue lanjutin perjalanan bareng mereka ke tukang mi ayam. Gak di sangka si tukang mi ayamnya gak jualan. Akhirnya kita ke mi ayam yang satu lagi katanya si enak. Pas gue duduk si anita bilang uang nya ketinggalan. Mampus gue sama keke langsung pasang muka shok kayak nahan boker tapi berusaha menghibur diri dengan ketawa. Gue akhirnya disuruh anita balik kerumah buat ngambil uang. Gue sih langsung iya iya aja asal dianter si keke. Pas gue udah mau pergi si anita ketawa-ketawa. Sumfah ini gak lucu ternyata  si anita ekting doangan. Cukup gue acungin jempol anita tuh emang udah paling jago urusan ekting dan kalo lagi ekting kayak gitu orang-orang pasti percaya.  Apa gara-gara tampangnya yang polos walaupun dalemnya beda 360 derajat. Gue juga gak tau.
Pas pulang dari mi ayam si keke ditinggal di jalan sampei dia duduk di jalanan  mungkin dia kira itu pantai jadi bisa seenaknya duduk di mana aja sambil nikmatin matahari terbenam trus terkena angin pantai yang sepay sepoy, deburan ombak makan seafod di pinggir pantai  gue jadi pengen ke bali.
Trus pas perjalanan pulang gue nabrak motor anita, sampe akhirnya kita tersesat dan beli pop ice udah gitu main omegle .    Tapi hari ini karna ada mereka idup gue penuh kekonyolan lagi, yang selama 2 minggu gue libur gak ketawa ketawa sesering hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar