border

border

Rabu, 19 Desember 2012

menguchuledkan pegeieie

Akhirnya UAS beres dan seperti biasa abis uas pasti kita ngejalanin minggu-minggu geje. 
yoi minggu ini ada porak, tapi nggak tau kenapa, porak yang taun ini mah  rame.
 Tapi mungkin bisa jadi pengaruh gue yang udah kelas 3. 
Gue udah kelas 3 men, dan ini bulang desember gilbang* (baca :gila banget) gue bentar lagi mau kuliah. Dan gue ga nyangka udah setuwir ini. Perasaan baru kemaren-kemaren gue berojol. Dan, gue masih inget banget, waktu gue  lari lariaan. kabur dari WC sambil nangis  ke jalanan komplek. gara gara  nggak mau di keramasin. 

*********

Karna porak semua orang pada ngumpul di lapangan. sebenernya mah sih bukan lapangan, tapi tempat parkir. Gue kudu terima kenyataan sekolah gue ga punya lapangan olahraga. Mun olahraga gue nebeng ke lapangan segitiga belakang sekolah. atao nggak gasibu. 
Tapi sekarang sekolah gue udah bagus men kaya kuliahan. westapelnya juga udah otomatis pokonya ngenceling edan bling-bling sekolah gue mah. Tapi anggeur we lapangan olahraga mah ga ada. 

Hari ini kelas gue tapil pertama lomba senam. Tapi cowo doang kalo cewe senam mah aurat. Gue yang baru dateng ke sekolah nyiapin diri buat nonton bareng temen temen. Karna tampil pertama penonton bejibun banget kaya lagi nonton konser super junior. Agak lebay emang, tapi lumayan lah 50 orang mah ada.

Musik pun mulai,  gue nggak tau judul lagunya apa. Cuma yang gue tau ini dangdut Remix dan cukup bikin hati gue bergoyang. Leader senamnya si Ali, mahir banget dia pokonya  peni ros , agung herchule  lewaat. . Dan ali pun tampak percaya diri berdiri di depan. Setelah bergoyang akhirnya kelas gue selesai. gue ke kelas dulu
Akhirnya giliran kelas Alam3.Mereka pake lagunya zaskia gotik, gue lupa judulnya apa.  dengan leader dance nya sidiq. yang sungguh tampak percaya diri. melebih sang diva ali. dan dengan ekspresi muka yang lempeng. Menurut sumber terpercaya si nisa si sidiq banyak melakukan gerakan tambahan seperti goyang itik, dan bergoyang naik turun. Tapi penampilan alam3 ini bodor amir. ga bisa di ceritain lah.

Setelah selesai porak uchuled tapi nggak ada pipit cuma ples nisa ngumpul di tengah lapang. Kita kesurupan poto men. Sebagai anak alay sejati gue juga pengen potopotoan dong .




Suer gue berasa nggak tau malu poto di tengah lapang orang orang keknya banyak yang ngeliatin. ditampah lagi kita bikin pidio . beberapa menit setelah ceklak ceklek saking asik popotoan nggak kerasa kamera nya si keke batrenya sampe abis. Abis popotoan ya udah we gue pulang ke rumah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar