border

border

Sabtu, 06 April 2013

gaada judulnya

hari ini sekolah gue ngundang orang tua ke sekolah buat silaturahmi, karna, gurunya pada sibuk, secara anak sma gituloh, mun gaada guru mah langsung rabeng ke luar kelas.
Ada yang ngegosip, ada yang  maen game, ada yang  bobogohan atau bisa di bilang pacaran , ada yang ngelamun, dan yang paling asoy ada yang  curiiii, curi curi pandang. Lagi ngobrol tengok sini, ngobrol lagi di tengok lagi si itunya.
oke dan kebetulan gue watu itu nongkrong di depan kelas nge gosip  sama sacu baga. sambil nungguin ibu sama ayah dateng, dan ga tau kenapa si bagas nanyain. "pir masih suka nge blog?"

Dan semua serpihan kenangan manis gue dengan si blog ini langsung muncul perlahan lahan. pokonya kaya orang disinetron kalo misalnya hilang ingatan trus tiba tiba ingatannya balik lagi. Nah gue juga gitu. Gue inget jaman jaman SMP (yang alay gue udah di tingkat gunung eperes yang tinggi)  gue sering curhat tentang si namplok, trus gue sering nge post poto yang lagi makan mi ayam di belakangsekolah. Dan sialan gue baru inget gue itu punya blog yang nama alamat blognya alay menggemparkan. Tapi mun di ganti lebar.

Lamaaa  banget gue nggak nge blog. Busuk banget tampilan blog gue, secara dari gue kelas 2 smp, pengen rasanya gue obrak abrik tampilannya. Tapi apa daya UN di depan mata. Tanggal 15 gue UN. ceddiiiih deh soalnya berdasarkan nilai TO, nilai pisika gue belum indah sama sekali, Pokonya masih kursi dahhh. Tapi semoga gue lulus Amiiiiin

Ah cukup sekian besyoookkk gue pengen nge blog  tentangdetik detik menjelang UN ahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar