border

border

Sabtu, 13 April 2013

H-2 UN

H-dua, dimulai dengan gue bangun tidur, trus gue langsung turun kebawah dan diahiri dengan namplok tidur dikursi ruang tipi. 

Sejaman gue tidur lagi, bangun-bangun, udah ga ada siapa siapa. palingan cuma adek gue aja. Yang rempong siap siap mau pergi sekolah. Pas adek gue pergi otomatis gue sendiri kan dirumah. Akhirnya gue mengIdekan diri sendiri untuk nonton pidio "Musik bank" yang jakarta kemaren.Setelah kemaren malem gue udah ricuh bikn ibu gue yang lagi khusyu nonton tom cruise keganggu. Gue gugulitikan di lantai nonton running man. Sampe yang asalnya gue pilek berat jadi sembuh. 

"ternyata obat pilek yang ampuh adalah gogoleran malem malem di lantai sambil keketawaan" 

Tiba tiba ibu sama si ayah dateng.Biasanya nih ya kalo gue nonton acara kepop pasti di hina abis abisan.
Tapi entah kerasukan apa. Si ibu sama si ayah ikutan nonton boyband, sampe akhir coy. Tapi tetep kalo komen ga kelewat.

Pas bagian eru sama hyorin nyanyi kemesraan
ibu : ih hebatan ya bisaaan
gue : .....
ayah : eta saha pi? suaranya bagus yang cewe
gue : hyorin
ibu : baguss ih jagoan, suaranya meni halus. tapi keblibet kata kata. patsi belajarnya lama
gue: .... hening....

Pas bagian S4
gue : yah tebak gera mana yang mirip saipul jamil
ayah : heniing
ibu : haahahah iya ada yang mirip saipul jamil
gue : ayahhh ih yang itu gera liat
ayah : heeuhnya bener nu eta meni camerok
ibu : itu te orang indonesia yah
ayah : nu mana 
ibu : yang itu, yang nyanyi. Tuh yang rambutnya ungu mah ngomongnya jawa pisan
ayah : wah iya? dikiraen orang korea
gue : hening

Pas bagian shinee
ayah : eyyyyy meni gumasep
gue : hening
ibu : meni sebel laki laki make baju bunga-bunga
gue : biarin atuuh
(pas onew nyanyi)
ayah : lah orang paratag juga banyak yang mukanya kaya gitu. Yang suka nenteng karung ge banyak.(* orang gunung diatas rumah gue )
ayah : (gue ngakak ngedenger komen babeh)ayah itu paporit pipi, ayah mahhh parah (sembari ngakak mules, jadi we pengen boker) ayah mah masa itu onew di bilang tukang dagang. ganteng ayah ih bodorr dia teh


Dan pada akhirnya kalo ini gue terusin. lama lama ayah gue sama ibu.  Bisa jadi FANGIRL sama FANBOY. ntar kalo misalnya babeh gue suka super junior ibu gue suka B.A.P dan ntar gue suka Exo.  dirumah kalo gue bandel dikit ntar bakal ada FANWAR. ntar kalo gue males beresin kamar ema gue marah marah dan bawaanya fandom. 

H-2 pokonya gue lakuin nonton pidio pidio. Refresing dikit soalnya kemaren kata dolter gue kena vertigo. Dan pas gue search vertigo tuh gara gara streess. Masa gue stress karna mau UN. tapi kenyataanya emang sih dikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar