border

border

Sabtu, 27 April 2013

naplok

Taulah naplok  tuh sebenernya inisial nama kecengan gue watu smp. Jaman dimana gue kelakuannya alay abis, kalo sekarang abisnya ilang malah jadi tambah banget. 

Gue rada telat sih cerita disininya. Maklum sibuk UN gue, jadi jarang nulis blog. 
Kagetnya sekarang gue ketemu lagi sama ni orang di tempat les. Sebenernya dari kelas 2 juga setempat les, cuma ga sejadwal. Tapi kalo kelas 3 kite sejadwal cuma beda kelas aja. Pas pertama kali ketemu gue inget banget. Gue lagi duduk di kursi depan tempat les. Tiba tiba orang itu dateng make motor. Gile parah badan gue berdisko, degdegan coy. dan tiba tiba si naplok duduk disebelah gue. Akhirnya jantung gue udah nggak degdegan, tapi tangan gue beku. Mau nyapa guekaga kenal hahhahaha. 

Dan ga tau kenapa tiap gue males disuruh ibu belanja ke SB, pasti gueketemu sama si naplok di SB.Dan, Itu udah kejadian 3 kali. Dan otomatis kebadmoodan gue gara gara disuruh ibu  langsung rubah jadi hahahhahaah 

Tapi ini mah kejadiaanya duluuu banget sebelom gue UN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar