border

border

Kamis, 25 April 2013

UN dong

Akhirnya UN beres plong banget, pokonya sekarang tinggal nunggu tes STIS.

Selama minggu-minggu UN gue ngerasa kalo gue tuh anak jenius. Soalnya tiap malem gue mimpinya rumus FISIKA, trus gue mimpi jadi anak olimpiade Matematika. Masalahnya biasanya juga gue mimpi yang aneh aneh. Kadang di kejar hantu, kadang juga gue  mimpi  semuanya gelap gaada apa-apa.
Trus watu ibu gue nyuruh nyuci katel, gue kepikirannya sama rumus pisika yang perpindahan kalor. C=K.A.T/L
Gue yang biasanya nyanyi nyanyi nggak jelas, sampai telingga ibu gue sakit. Karena tingkat ke FALESAN suara gue, yang ekstrim. Bahkan udah bukan dalam batas yang bisa di tolerin lagi.
Mendadak gue jadi nyanyi ini:
sayang ditambah sayang  sama dengan semakin cinta
sayang di kurang sayang  sama dengan cinta sirna
cinta di tambah cinta sama dengan semakin cinta
cinta di kurang cinta sama dengan aduh sayang sekali
dan itu tuh rumus cosinus sama sinus.

Pagi-pagi ada yang ngomonng besi juga,. yanng ada di otak gue BESSNERR sama TANUR TINGGI
Bener bener kaggum gue sama otak ini.

Tapi yang lebih ajaib, pas UN biologi .
Gue  bingung, ayam punya kaki berapa? masalahnya kalo cuma punya kaki dua, gue ngebayanginnya, ntar ayam makannya gimana? masukin makannanya kemulut gimana? trus pas gue ngebayangin kalo misalnya ayam punya kaki 2 tuh. Kayanya kalo dia mau jalan berasa kagok. Tapi kalo gue ngebayangin ayam punya kaki tiga. atau empat, otak gue langsung sakit. Kaya orang yang hilang ingatan,trus  mencoba untuk memulihkan ingatannya. Pas gue pulang ke rumah. Gue langsung liat ayam tetangga ternyata ayam punya kaki dua. Dan semenjak itu gue jadi sering  ngelamun sambil tiduran. Gue ngerasa gagal jadi anak IPA. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar