border

border

Rabu, 29 Mei 2013

SNMPTN Membahana

Dimulai dari hari minggu, anak-anak candu internet pada nge retweet kalo misalnya pengumuman SNMPTN di majuin jadi hari senin. Gila heboh banget, dulu gue pengennya cepet cepet. Tapi pas udah mau deket hari H kayanya ngga deh. EKEU belum ciap. Karna gue belon ciap, akhirnya gue sekeluarga memutuskan untuk botram nasi liwet pake sambel.
Pas hari H nya, gila makin degdegan. Semacam belon siap, tapi da masa kalah sama spongebob yang selalu bilang aku siap, aku siap. Jadi mau digimanain lagi gue kudu siap. 
Kali ini degdegannya beda banget. Perut gue mules baru jam 7 aja, gue uda 3 kali bulak balik wc.Tapi gue yakin ini mah pengaruh sambel liwet.  Belom lagi babeh askur tercinta sudah mulai nelponin, nanyain gue keterima ape kagak. Yang jelas, diotak gue sama sekali ga kepikiran kalo misalnya gue keterima, tapi disisi lain gue maksa otak gue supaya mikirnya gue keterima. Dari pada degdegan yang jibang dan gabang, akhirnya gue nonton infinite ranking king. Sumpah gue jadi nggak inget snmptn.
kayanya kalo denger snmptn tu, gue berasa Harry Potter. Bakal sakit kalo misalnya lorvoldemort  ngedeketin dia. 
Jam 01:00 gue lagi galau galau. Teaser medley album exo rilis. Ya akhirnya gue dengerin dulu lagunya. Gue pas ngedengerin lagu ini ga berani heboh. Soalnya kata orang kalo misalnya ketawa ketawanya lebay pasti bentar lagi sedih. Jadi gue hebohnya rada di tahan, soalnya takut gaketerima snmptn.
jam 02.30 gue udah galau tingkat akut,Jadi gue mau tidur siang.
eh malah dimarahin sampai ibu bilang gini:
orang galau mah ciri-ciri  orang yang ga beriman, kamu mah kaya nggak percaya takdir aja. Tidur aja hantem, kalo mau tidur lama mah nannti aja pas meninggal nunggu dipanggil teh ber tahun tahun, hidup didunia mah buat beribadah bukan tidur. 
dan akhirnya gue ngepel, habis ngepel cus tidur. Bagun sekitar jam 4 kurang 10 menit. Gue bangun karna perut melilit.Cerita mimpi gue pun udah aneh masa aja. EXO ngeluarin album baru judulnya snmptn. Wokey skip gue cus ke wc lagi soalnya mules, dan balik lagi ke komputer dan udah pas jam 4. Gue siap siap jam segini soalnya gue kira situsnya bakal down. Tapi ternyata nggak. 
Gue isi nomor pendaftaran, otak belon singkron. eh tanpa loding langsung keluar hasilnya. pas gue baca
Maaf, Anda  dinyatakan lulus SNMTPN 2013
Gue bingung kenapa kalo gue keterima haris pake minta maaf sopan baget ya panitiannya. Kalo keterima aja pake maaf, gimana yang nggak keterima.Trus gue keterima PTN mana?
Tapi akhirnya mata gue semakin terbuka lebar ternyata tulisannya rubah jadi
Maaf, Anda tidak dinyatakan lulus SNMTPN 2013
Hah nggak keterima, Teriak AHAHAHA loncat dari kursi. sebagai manusia yang normal gue pengen nangis cuma di tahan. Gue liatin trus pengumuman.
EH babeh askur pas jam 4 lebih 1 menit langsung nelpon.
gimana?
ga keterima yah
oh yaudha ga apa-apa, usaha lagi ya
iya (suara gue udah ga banget tapi tetep nangis di tahan)
eh dasar lagi lulungu, telpon gue matiin. Trus ngehuleng lagi. sekiranya emosi gue udah bener, akirnya gue nelpon ayah lagi. dan di kasih motivasi lagi supaya kuat, trus ketawa ketawa dah. suara mah biasa tapi mata berlinang. Babeh askur ko gini banget ya, kaga marahin gue padahal dari SD gue gagal terus. 
Oke Hari yang super sekali, walopun snmptn udah ga keterima. Perut gue masih mules, rejeki orang beda beda. Salam jibang dari tapilah, siswa SMA yang berusaha menghibur diri dengan menulis postingan. Dari pada menangis hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar