border

border

Selasa, 11 Juni 2013

dari ceramah ke rambut ijo trus sehun trus indomie cabe ijo trus gue laper

Malam minggu identik sama malamnya orang pacaran. Nah gue biasanya kalo malam minggu, maen komputer. Dengerin lagu ato fangirling.( kalo fangirling mah lebih tepatnya gue tiap hari). Dari sini pasti udah ketauan kan, kalo gue jomblodarhir (joblo dari lahir)

Tapi minggu kali ini beda banget, dari minggu biasanya. Minggu ini RW gue  ngadain pengajian bulanan. Teyuss babeh gue ngajak, gue si sebenrnya antara pengen banget tapi malesnya juga banget. Gue yakin ini efek gue nganggur dirumah kelamaan. Tapi setelah gue perang sama setan yang ada di tubuh gue, akhirnya gue memtuskan untuk pergi. Gila loh ya setan yang ngegodain  gue bukan maen kuatnya, masa pas gue mau pergi tiba tiba mules, tiba-tiba kebelet. Tapi tetep akhirnya gue pergi juga.

Pertama, gue kira gue bakal ngantuk. Secara mulenya aja jam setengah 9. Tapi kenyataannya, gue kaya lagi nonton stand up comedy coy. Gigi gue keram nahan ketawa, masa iya gue nunjukin wujud ketawa gue yang sebenenrya.  Tapi selain ketawanya dapet, ilmu nya juga banyak banget yang gue dapet. 

Nah pas gue asik ngedenger ceramah. Sampai lah pada saat dimana si pa ustad nerangin tentang "sesuatu". trus pada akhir tema ceramahnya si pa ustadnya ngomong begini:
" Sekarang mah artis selalu jadi panutan orang orang ya. Mau yang positif atau yang negatif.  Segala di turutin dari kelakuan, style, model, bahkan warna rambutnya. 
Misalnya nih ya, yang lagi hot banget tuh  ngewarnain rambut. Artis ngecet  rambut warna coklat ngiluan ngecet coklat, walopun muka item juga. pokonya yang penting gaya. Artis rambut putih ngiluan rambut putih. Nu lewih parah artis ngewarnain rambut ijo, masa aja kita mau ngikutin rambut ijo? Ngke disangka jukut (*rumput) anu nempel di taneuh. Teu ngalarang si ngan, mun aya kuda   buuk na bisi di kolomohan ku koda, komo mun di udag mah kacida. Nu leuwih  parah mah ngke  di sangka tai kuda..................

Dari situ hati gue langsung mejerit sampe 3 part . 
  1. SEHUNN!! coyyy .
  2. Gila  sehun lo terkenal banget sampe ustad gue aja ngomongin ente. 
  3. Gila sehun  untung lo ga lagi di indonesia. kalo lo lagi di indonesia trus denger ini pasti cukit hati di sindir pa ustad. 
Udah gitu , adek gue langsung ngomong  "teh, sehun kan rambutnya pernah  ijo, untung  ngga di bahas rambut pelangi pedelpopnya Kalo iya wah parah"

Pulang pulang, gue langsung search internet poto sehun yang rambutnya warna hijau. Keluarlah poto ini 
 Trus gue kasi liat ke ibu sama ayah. Dan pastinya mereka ngakak. 
 Ibu gue " teh kamu ga niat ganti warna rambut kan?"  
"nggak lah bu gila aja"

Belakangan ini gue baru inget kalo misalnya kemaren-kemaren, gue pernah pengen ikutan lomba indomie cabe ijo yang pake atribut warna ijo sambil makan indomie ijo. 
Mungkin  kalo sehun ikutan lomba ini gue yakin pasti menang. Secara rambut aja udah ijo, keliatan banget kan  kesungguhan hatinya. Kebetulannya lagi kalo menang hadianya, Samsung Ativ smart pc. nah si sehun kan  bintang iklan samsung ativ ini. Bahkan dia ngewarnain rambutnya jadi  ijo juga karna untuk kepentingan   iklan samsung ini. jadi sumpah ini pasti ada kaitannya 
Setelah gue berfikir keras. Apa jangan jangan ini kode kalo sehun bakal jadi bintang iklan indomie cabe ijo selanjutnya? .
Kan SM suka maen tebak tebakan. Absurd coy, alay gue mule keluar  kalo kata babe AH SYUDAHLAH  ini poto udah lama kalee tapiiirrrr

cape ah udah jam 12 gue tidur  duluhhhh. Laper sebenernya, tapi kalo besok sarapan indomie cabe ijo kayanya nikmat. Tapi pasti ga boleh sama ibu, yaudah makan siang aja. tapi gue gapunya uang, yaudah makan malem aja ntar minta uang ke ibu trus  beli ke warung,  tapi kan gue lagi diet. tapi hantem aja lah demi perut. jadi sekarang  gue mahu  tidur duluuhh. biar besok bisa  makan indomie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar