border

border

Kamis, 10 Oktober 2013

pulsa paket

Seperti biasanya tiap hari selasa, gue masuk pagi, Sekitar jam 07.30.
 Kalo biasanya gue pergi ngampus buru-buru. Tapi, kali ini beneran nyante banget. Sekitar jam 6 gue berangkat. Dan dengan santainya gue langsung naik ke motor ibu. Soalnya kalo gue berangkat pagi , pasti dianterin sama ibu. Soalnya tukang ojek jam segitu belum ada.

Diperjalanan gue beneran berasa ga enak. Tapi ya gue cuek, soalnya kalo gue ngerasa ada yang aneeh biasanya ga akan ada kejadian apa-apa. Setelah sampe di depan komplek, gue langsung naek angkot. Setengah jam perjalan gue tetep anggun duduk, sambil liat pemandangan jalan yang macet, dan nguping obrolan anak SMP yang diharkosin pacarnya. Trus gue liat ada ibu-ibu ngeluarin dompet. Dan, parahnya dompetnya percis banget sama yang punya gue. Ternyata selera gue selera ibu-ibu.

Gatau kenapa,pas liat dompet si ibu gue rasanya gatel pengen ngeluarin dompet.  Pas gue bongkar tas buat ngambil dompet, ternyata gue ga bawa dompet. Gue obrak abrik semua isi tas gue di angkot siapa tau si dompetnya nyangsang disuatu tempat. Tapi ternyata emang beneran gaaada.
Disitu gue beneran bingung, mau bayar ongkos angkot ke si emang begimana.Gue cari duit receh yang nyangkut ditas, tapi cuma ada serebu. Masa iya, ntar pas nyampe tujuan gue cuma bayar serebu.
Gue bener-bener panik. gue sampe keidean mau minjem duit ke anak SD di sebelah gue. Karena kebetulan gue di ampit sama anak SD. Tapi untung gue punya rasa malu jadi gue gajadi minjem uangnya. Takutnya ntar anak SDnya ngadu ke gurunya kalo di angkot dia di palakin duit sama teteh teteh.

Gue di jalan bener bener hilang akal banget,  masa aja gue ekting ke mang angkot kalo duit gue ketinggalan udah gitu pasang muka paling memelas. Mending si emangnya kalo kasian sama gue. kalo ngga?
Sumpah ya waktu itu gue panik dan stress trus pengen nangis. Tapi alhmadulillah untung gue beli paket mentari yang 25 ribu sebulan jadi gue bisa updet status dulu di twitter alay gue. 


trus di replay sama sobat gue


Sungguh jawaban yang tidak membantu.

Gue juga sempet panik pas gue mikir. gimana kalo mang angkotnya punya twitter. trus kepoin twitter gue, dan  tau kalo gue ga bawa ongkos. Yang ada gue diusir dari angkot, tapi gue yakin kayanya si emang nggak punya twitter soalnya dia di angkot lagi ngomongin facebook.

Setelah lama gue mikir. ahirnya gue keidean buat minta tolong dini.
 Akhirnya gue nelpon dini, yang kebetulan angkot yang dia pake kelewatan juga sama angkot gue. Karna mepet gue akhirnya gatau malu nyuruh dini nunguin dijalaprang buat ngasihin ongkos angkot gue.
Untungnya dini baik jadi dia nungguin gue. Gue kira waktu perjalanan gue ke jalaprang cuma 15 menit taunya stengah jam.Soalnya macet udah gitu ngetem. Mampus gue panik lagi, gue ga enak dini nunggu setengah jam, dan kelas gue uda masuk. 

Stengah jam pun lewat, akhirnya gue ngeliat dini di pinggir jalan. gue teriak KIRRRRIIIIII  MANG. Kaya adegan film action gue langsung buru-buru ngambil duit dini dan ngambil duit kembalian. akhirnya beres juga masalah gue. 

Tapi mampusnya kelas gue  kayanya udah masuk, gue diperjalanan kumat-kamit baca doa, sampe akhinya pas masuk kelas dosennya belon adaaaa. Ga sia sia gue komat kamit dijalan.
Tapi untungnya gue punya pulsa jadi bisa nelpon hahahah padahal biasanya gue miskin  pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar