border

border

Senin, 24 Maret 2014

First tweet

Oke gue baru tau twitter punya yang kaya beginian. Ih alusnya abdimah karek mendak anu jiga kituuu. 

Ekspresi gue pas tau  twitter punya cara nunjukin first tweet kita apa tuh, kaya reaksi gue pertama kali nonton mv exo-growl, uda gitu gue sampe terharu, degdegan, tapi takut. Takut tweet pertama gue masih pake huruf gede kecil. Singkat cerita gue langsung klik link dan ngetik username gue. Dan yang keluar malah:

Kecewa karna cuma " Ahhhhh" doang, apalah arti dari degdegannya gue kalo first tweet gue cuma " Ahhhh". Trus gue penasaran apa motivasi gue sampe tweet pertama gue " Ahhhh"

Tapi sebenernya ini bukan twitter pertama gue. Twitter yang pertama tuh kena spam, maklum jaman alay watu pertama kali kan kayanya susah banget dapet folowers.  Pengen kali dibilang anak gaul yang neghits Jadi gue menghalalkan segala cara untuk mendapat  folowers  yang banyak. Trus gue klik link biar folowers banyak ato apa gitu ya. Dan semenjak itu twitter gue jadi ngetweet sendiri, dan twitter nya  langsung gue apus.

Tapi ga papa first tweet gue cuma "Ahhhhh" dari pada first tweetnya oknum saadiya yang  ngetweet tahun 2013 tapi huruf masih kaya berat badan naek turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar