border

border

Kamis, 26 Juni 2014

LDRan

Bagi siapapun mungkin menunggu itu bukan pekerjaan yang mengasyikan. Kecuali lo lagi nunggu, tapi di depan lo atau disekitar lo ada orang ganteng. Yakali mau nunggu berapa lama juga asal si orang gantengnya tetep disitu mah  mana kerasa.

Hal yang paling menyakitkan bagi orang yang kerjaannya jajan dan ngemil adalah terpisah dari dompet, yang isinya ada uang dan ATM. 
Terpisah dari dompet mungkin  ga bakal jadi masalah besar, kalo uang sama ATM nya ada di saku. Tapi ngenesnya gue sekarang  lagi  bener bener LDRan sama dompet, yang kebetulan duit sama ATM lagi ngeriung di satu atap yang sama. Karena motto mereka "We are one" sama kaya boyband korea yang namanya exo. walopun kris udah keluar. OKE #SKIP. 
Maksud gue ATM sama uang semuanya ada di dompet gue.
Jadi intinya sekarang gue di Bandung, dompet di Jakarta.
Rasanya tuh sakit banget, misalnya ketika lo pengen jajan trus duit sepeser pun gaada.  Ibaratrnya sama kaya  ketika lo mau malam mingguan tapi ga punya pacar. Atau sama kaya ketika lo nge stan salah satu grup idol, tapi bias lo tiba tiba keluar dari grupnya dan menghilang bagai angin. Jadinya bingung!

Tapi, sebenentar lagi kayanya gue bakal mengahiri LDR ini. Karna ayah bakal pulang dari jakarta, dengan membawa dompet. Gue ga sabar menunggu saat saat itu, asal jangan pas ayah pulang. Eh sebenernya duit gue di atm sama di dompet emang udah abis di pake jajan dari sebelum gue berpisah sama dompet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar