border

border

Selasa, 09 Juni 2015

Andri edisi hati yang mulia

Uda lama ga ngalay chat sama andri sama vigi. Secara andri orangnya  kupukupu pertemanan banget. jadi susah ngajak chatnya, syibukers. Kalo vigi, chat gue kadang di waro kadang di biarkan saja mendagleg.


Gue beneran terharu  punya temen semulia Andri alias behellboy alias jurig alias tokichi alias andri yamato kitamura alias bukanbehellagi.
Kenapa terharu? Sekitar seminggu yang lalu gue melakukan wawancara eksklusif  dengan andri via BBM.

Awalnya geli, ada orang nama BBMnya "sayang". Tapi sebenernya emang dasarnya alay. Sampe dia punya 2 kontak BBM, yang satu namanya sayang dan yang satunya  lagi, musafir mesjid.  Gatau emang orangnya kontroversial, so artis, ato emang alay sampe punya 2 kontak BBM 




Karena berawal dari geli, akhirnya gue kepo dan kebetulan juga gue lagi chat grup sama vigi dan andri  (duo jomblo galau ) kalo andri rada ragu dia jomblo, soalnya kata kekeu,seorang narasumber yang tidak dapat dipercaya. Katanya, andri udah ga jomblo lagi. Mau yakin ga bisa yakin,  mau ga percaya juga pengen percaya. Soalnya  gosip ini ga baik kalo cuma dilewat begitu saja. Uda gitu,  kali ini kekeu  ngomongnya pake muka serius, jadi tingkat kepercayaan gue naek jadi  sekitar 30%




Sebenernya ini sangat tidak mulia, keliatan banget, betong ngenes karna jomblonya. Tapi untuk sepersekian detik gue inget kata-kata kekeu kalo  andri punya pacar #katanya #rumor ( gue mencoba yakin kalo andri punya pacar)


Ternyata motivasi dia ngasih nama sayang di bbmnya ga sepenuhnya jahat. Dibalik sifat alaynya ternyata dia memiliki kepedulian terhadap kaum jomblo. 

"Supaya orang jomblo merasa punya pacar".  
Kagum ga sih? secara dia mengorbankan diri dengan mengganti nama BBMnya  jadi sayang, supaya orang orang yang jomblo BERASA memiliki pacar ketika dia nge BBM.  

Bayangkan seberapa malu yang harus dia rasakan?
Berapa ejekan dan cacian yang dia terima karna mengganti nama BBM dengan nama yang alay? 

mulia sekali ya. (Tetangga gue namanya Pa mulia)
Tapi, beneran cerdas dan sungguh ide yang briliant. 

Semua rasa malu, ejekan dia hiraukan demi kaum jomblo bahagia. Saya safira sebagai teman yang gatau kapan dan kenapa bisa kenal andri walopun se SMP merasa bangga. Mungkin vigi pun merasakan hal yang sama seperti sayah. Bingung kenal andri dimana


Dibawah ini adalah contoh Screen shoot apabila andri nge BBM.


Tapi kalo orang yang nerima BBMnya uda punya pacar, dan misalnya di saat  andri ngeBBM dan yang megang hapenya sang pacar, mungkin akan terjadi malapetaka

Tapi yang paling menyedihkan adalah, gue di tinggal di chat group seorang diri. 


SEKIAN DAN TERIMAKASIH (kenapa makin hari akika makin alay)








3 komentar:

  1. udah tau pada leave malah ngchat, moal ge apal. plis ini ngaqaq yang hqq.

    BalasHapus
  2. Da safira mah mau ngomong apa juga lucu da.

    BalasHapus