border

border

Senin, 31 Agustus 2015

Teu Gaduh Judul

Saya orangnya pemalu
Tidak ahli  dalam hal berbicara di depan publik
Tapi suka merhatiin cara orang bicara. 
Seneng ngomentarin cara orang berbicara, dari segi kata-kata,gaya dan lain lain.

Menurut saya ini adalah sesuatu yang menarik. Karna dari gaya bicara dan isi dari pembicaraan seseorang,  Kita bisa tau 50% atau lebih, kepribadian dari orang tersebut. Gara-gara ini pula, saya punya hobi ngeprediksi hal apa yang akan orang lakukan selanjutnya berdasarkan cara berbicaranya. Tebakan saya sering bener, tapi ga jarang juga yang salah.

Saya tuh rela denger orang ngomong panjang lebar tapi cara bicaranya enak, rapih dan terstruktur. Misalnya nih ya, saya punya senior  dia tuh sebenernya lagi ngomel. Namun berhubung cara penyampaiannya yang cerdas, terstruktur, kaya yang di rencanain, saya asik asik aja malah anteng ngeliatinnya. Kadang saya suka komen dalam hati "Oh iya bener', "Oh iya iya bener".
Kata-katanya ga baku tapi, setiap rangkaian kata-katanya tuh punya sihir supaya kita fokus sama apa yang dia bicarain. Saya sampe nanya ke temen-temen, apa cuma  saya aja yang gini dan ternyata jawabanya temen temen adalah mereka ngerasain hal yang sama kaya saya.

Kesimpulannya, menurut saya "The Biggest Charm" dari seseorang itu adalah kemampuan dia bicara. Tapi ya kalo ga soleh mah semuanya juga jadi kentut, maksudnya percuma. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar