border

border

Sabtu, 28 November 2015

Ngicip Ice Cream Sandwich-nya walls



Berhubung lagi musim hujan, bawaanya suka pengen ngemil mulu. Rencananya gue ke indomaret mau beli mie kuah, trus nanti pake cengek yang banyak soalnya mikirnya bakal lada-lada haneut gitu ke perut dan lidah.


Dasar emang gue orangnya ga konsis niatnya beli mie, tapi datengnya malah ke tempat es. Trus ngeliat ada Ice Cream Sandwich, dan inget omongan Dini sama Gina. Katanya, ada eskrim baru yang recomended. Soalnya watu mereka cerita beneran lebay kalo eskrimnya enak banget dan bla bla bla. Gue sebagai orang yang gampang kabita, dan  pada akhirnya kegoda juga sampe beli eskrimnya trus lupa beli mie kuahnya.

Singkat cerita, sebelum gue beli Gina sempet ngasih tumpangan buat search gitu di google. Kalo liat dari tampilannya sih gue mikir rasanya bakal standar aja. di luarnya ada wafer gitu trus didalemnya pake es krim. Ga terlalu excited pengen beli, kalo ngeliat di google.


Tapi, pas gue beli dan buka bungkusnya. Eh kampret beneran lucu banget, ada  komik humornya gitu, tapi wa ga ketawa bacanya, cuma beneran lucu aja di makanan ada komiknya.



Trus pas dicobain rasanya ga sesuai sama ekspektasi gue. Pas nyobain gigitan pertama, ini tuh beneran enak banget. Kalo menurut gue wafernya  yang bikin eskrimnya enak banget. Pas es krimnya abis gue bingung, pengen beli lagi. 



Berhubung gue orangnya fanatik, ampir dalam waktu 4 hari gue beli eskrim ini mulu. Trus gue suruh ibu cobain, ternyata kata ibu juga enak.
Well see sampe kapan ke fanatikan  ini berakhir. Soalnya inget banget watu SD, gue fanatik banget sama "Momogi" sampe 2 bulan lebih kalo jajan belinya momogi terus. Cimol juga pernah, kalo sama makanan yang berbentuk aci sampe sekarang masih sih.
Karna kalo misalnya tiba tiba lapar, dan gaada nasi. Kalo makan roti tuh jatuhnya malah tetep lapar, tapi kalo makan aci (cimol, cireng,cilok) malah wareg. Gaperlu beli apa-apa lagi. Intinya beli aci acian lebih hemat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar