border

border

Jumat, 22 Januari 2016

Akhirnya nonton juga (cheese in The Trap Ep 1-6)


Setelah keburu bete dengan spoiler reply 1988, yang gara gara spoiler kampret, gue sampe hari ini mandeg di ep 15.  Then emang gue lagi males nonton drama, pokonya kurang lebih uda 2 bulan  gue ga nonton drama.
Tapi akhirnya munculah drama cheese in the trap mengobati rasa kesel karna spoiler tapi membuat kambuh nonton sinetron lagi. Gue bukan penggemar webtoonya tapi pernah baca sampai chapter berapa gitu, dan sebenernya gue oon kalo baca komik. Bingung aja cara bacanya habis dari kotak ini gue harus ke kotak mana lagi.  Ditambah lagi cheese in the trap kan di webtoonya banyak flash back (kalo ga salah) malah bikin gue jadi bingung. Beruntunglah dibuat versi sinetronnya jadi aja gue  lebih gampang.

Setelah nonton dramanya dari ep 1-6 dengan ini gue nyatakan Park hae jin ganteng banget.  Sebelumnya gue nonton dia di bad guys biasa aja. Entah karna Jungnya yang emang di komiknya uda ganteng atau gimana. Tapi Park hae jin meranin  Jung bikin fatal, soalnya malah ngebuat kegantengan jung menjadi-jadi, sehingga membuat gue menjadi-jadi. Uda gitu kan kesel, mana hawanya serem serem, ganteng, cool gimana gitu.

Sejujurnya gue nonton drama ini stengah jam lebih lama dari durasi aslinya. Soalnya setiap jung keluar wa pause *tarik napas* Jung ngobrol sama Seol  pause *tarik napas* dan rencana gue insap drama kandas



Jalan ceritanya bisa di bilang  lambat (khas TVN), tapi anehnya gue malah nikmatin dan ga bikin bosen, lambat tapi  menarik, lambat tapi ga bikin gelisah. Walaupun kadang gue udah tau ini kejadiannya bakal kaya gimana tapi tetep aja penasaran. Sebenrnya ini tuh rentetan kejadiannya ngacak dan di percepat ( bingung nah sama kata-kata gue). Maksudnya, jalan cerita didrama sama di webtoonya rada beda yang drama lebih ke ngacak. Setau gue (gue ga pernah fokus baca komik, maap maap aja kalo salah) jadi kejadian yang di chapter yang udah jauh itu munculnya  di ep 1 atau 2. Kejadian di chapter awal-awal webtoon  munculnya  di ep 5 atau 6 versi drama.
Sampe gue sempet aneh kenapa yang kejadian young gon ga di ceritain apa dilewat,  gataunya   diceritain di ep 6 dan sepertinya bakal di lanjutin di ep 7.


Yang bikin menarik dari ep 1-3 kalo ga salah  adalah suasana kampusnya. Secara jarang drama korea nyeritain campus life biasanya cerita anak SMA. Bikin gue jadi gaakan dah make absen absen lagi, nikmatin aja tugasnya, nikmatin aja ngantuknya 3 SKS.

Paling relatable adalah dosen manajemennya. Ngakak aja dosennya kalo ngasih tugas langsung teriak "pasti didalam hati lo lo semua bilang gue penyihir kan". Uda gitu cara dia nge cut orang lagi ngejelasiin materi tuh mirip dosen pemasaran gue, dari segi wajah dan sifat (galak sih walaupun belajar sama dosen  yang satu ini materinya lebih ngerti dan ga bikin ngantuk). Lalu ketika presentasi yang kerja cuma seol doang, trus pas ngumpul kerja kelompok susah banget pada datangnya (ini tuh nyindir pribadi juga sih. Soalnya gue kalo kerja kelompok paling suka via e-mail)

Muka versi kartunya dengan yang di sinetron juga lumayan mirip se vibe lah. cuma yang paling kerasa ibarat kaya  kerasukan versi kartunya sih ya Baek in ho sama jung. Gara gara drama ini gue  jadi suka park hae jin dan seo kang jung trus gue jadi ga inget siapa seo in guk (ga deng boong).
Gatau juga sih ya tapi menurut gue, yang paling mirip muka versi drama dengan versi kartunya itu adalah  baek in ha sama eun taek. Tapi eun taek parah sih menurut gue. Soalnya dari style, tinggi badan beneran sama kaya yang wa bayangin ( sebenernya gue lupa muka taek versi kartunya yang kaya gimana).





dari segi chemistry  mantap  cocok banget. Cowonya tinggi dan cewenya pendek cuco dah. Chemistry seol sama in ho juga lucu.  Yang bikin penasaran adalah kalo orang yang belom pernah baca webtoonya bakal bingung atau ngga. Soalnya kejadianya( yang di webtoon) di mention tapi di versi drama ga di ceritain.

Nyesel sih sebenernya hari ini uda nonton ep 6 soalnya gue ketagihan pengen cepet-cepet senen.

So far, wa lebih suka drama soalnya lebih ngerti ah pokonya  wa lagi demam park hae jin seo kang joon bhay.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar