border

border

Senin, 25 Januari 2016

First Impression Nonton "Signal" di Minggu Ujian

Mungkin karena lagi minggu ujian, gue jadi nafsu buat nonton sinetron. Kebetulan ngeliat poster drama Signal bagus banget, lalu ngeliat spoiler ep 1 dan komennya  bagus-bagus juga.

Awalnya males kalo nonton sinetron yang genre crime di tvn soalnya biasanya suka bosenin, kaya gapdong (seru cuma entah mungkin karna  moodnya lagi ga baik atau mungkin cuma  gue doang yang ngerasain kalo gapdong bosenin) jadi kalo crime lebih ke OCN dah.





Gue nonton bareng adik, ketika masih  detik-detik awal kerasanya bingung sama jalan ceritanya, dan bosen. Secara gue sebelum nonton belum baca sinopsisnya, dan  mungkin juga karna gue mindsetnya kalo drama crime Tvn itu  boring jadinya kerasanya bosen. 
Ketika gue liat adek gue, ternyata dia pun  nundutan. Entah sampai di menit keberapa, kalo gasalah ketika lee ji hoon nemuin walkie talkie,  yang asalnya ngantuk tiba tiba jalan ceritanya langsung berubah jadi menarik. Gue sampe gereget dan loncat-loncatan gara gara degdegan. Jadi inget waktu nonton Nine: Times Travel dan emang seems similiar yet diferrent, which is good.
Paling sukanya lagi adalah yang jadi leadnya itu  profiler, gue seneng banget sama namanya psikologi walopun anak keuangan.

Durasinya 1 jam 15 detik tapi beneran ga kerasa, berasa cepet. Ketika nonton ini suka banget sama kim hye soo beneran perawakannya detektif banget. Gayanya beneran meyakinkan ala-ala cewe cewe tangguh.

Kurangnya sih, gue rada ga sreg sama nada ngomongnya lee ji hoon (hampura sadayana)atau ekspresinya juga (?) Lalu scene ketika dapet sinyal dari walkie talkie rada bingung. Apakah suara manusia yang keluar dari walkie talkie itu sinyal dalam satu jaman  atau sinyal dari masa lalu, dan ini butuh beberapa detik mikir, kalo ternyata ini tuh sinyal dari masa lalu.

Terhebring adalah waktu ngeliat Bapa ini, gara gara dia rambutnya  botak.

Gimana ngga, dulu gue sempet mikir kenapa sering banget liat bapa ini. Gataunya waktu gue search profilenya dan tadaaa

Ternyata hampir semua drama dia adalah drama yang pernah gue tonton, kecuali yang My Sweet Family dan Modern Farmer,jadi pantesan aja sering liat. Tapi dari semua sinetron bapa ini yang  pernah gue tonton yang paling berkesan adalah yang di Nine dan High school king. Gimana ngga ketika di nine dia jadi pembunuh di masalalu kalo di high school king suka aja kalo tekanan darah dia naik, soalnya lucu banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar