border

border

Minggu, 17 Januari 2016

Maen nyok


Lelah itu adalah ketika ujian brevet 2 bab, ujian lab DBMS dan makalah 2 hari berturut turut, sekaligus pengerjaanya cuma dikasih waktu satu hari dan pada akhirnya ketika semua beres, gue tidur dari jam 11 sampe jam 2 siang dan dilanjut sampe jam 5 sore. Keliatanya durhaka banget solatnya setelat itu. 


Tiba-tiba gue ngedenger kabar dari ibu, kalo besok mang Ena ngajak ke kebon yang dia jaga. Tapi kalo ngedenger jalan-jalan mah boro-boro cape, nu ayah bungaheurss.
Tepat hari minggu gue berangkat sama saudara dari keluarga ayah. Gue kira kebon biasa jadi gue make sendal capit, eh gataunya orang-orang make sepatu. Saltum dah tuh gue, dan ibu gamau nganterin kerumah lagi.


Sebenernya jalan kaki ke kebonya ga terlalu jauh, soalnya kita semua naik motor, barulah sampe uda gaada jalan lagi kita lanjutin jalan kaki. Dan pemandangannya super sekali, Subhanallah. Jadi mengundang untuk poto-poto. 
Jadi tuh lucu banget, ditengah-tengah hitan pinus ada saung trus  didalemnya ada Hau (semacam kompor tapi tradisional) udah gitu, kalo kita jalan dikit keatas ada kolam ikan, dan bisa mancing








Cape sih luar biasa, ditambah lagi besoknya UAS. Tapi, its okay that's love indah ko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar