border

border

Jumat, 27 Januari 2017

Hobi Alay

Mungkin temen-temen deket wa udah pada tau kalo gue suka baca-baca komen. Gadag sih ya, cuma ini tuh untuk memperbaiki pola pikir wa. Jadi ceritanya dulu gue tuh suka menggeneralisir, dan gue mikirnya semua orang tuh punya pemikiran yang sama dan selera yang sama. Ibaratnya kalo orang nanya eh recomendasiin film dong ato makanan. Gue pasti ngasih tau apa yang gue suka tanpa nanya, kamu sukanya genre apa? tipe makanan yang kamu suka apa?
Lalu gue mikir kalo semua orang yang gue kenal, disekitar gue dan orang yang mungkin pernah komunikasi walopun cuma sekedar, itu orang baik semua dan gamungkin ngelakuin hal yang aneh-aneh. Ato lebih ekstrimnya gue nyangka seluruh orang yang ada di dunia ini orang baik, orang jahat cuma ada di drama dan di film film. Tapi bukan berati maksudnya temen gue pada ga bener loh ya.