border

border

Rabu, 22 November 2017

Selasa, 12 September 2017

Regret

Boleh ga sih nyesel?
Sebenernya kalo boleh nanya siapa sih yang mau nyesel, karena nyesel itu lahir dari sebuah kelalayan diri, dan penyesalan menunjukan akan ketidak percayaan terhadap takdir yang sudah di rencanakan oleh Allah SWT #syadap. Selain itu sesuatu yang disesalkan pun gaakan mungkin bisa di perbaiki karena itu terjadi di masa lalu. Bisa di perbaiki, tapi dalam bentuk pencegahan dan gaakan ngelakuin hal yang sama di kedepannya yang dapat membuat rasa penyesalan kembali lagi. (Gajuga sih, tapi iyahin aja dulu)

Jadi sebenernya ini tuh pattern, kalo gue bikin quote ala-ala berarti gue habis gagal. Nah ini, postingan tentang penyesalan, berati gue abis ngalamin rasanya penyesalan. Sebenernya gue termasuk orang yang jarang "nyesel", karena pada dasarnya gue adalah orang yang bodo amat, dan jarang nargetin sesuatu. Tapi karena deadline skripsi, hidup gue berubah. semoga kearah yang lebih baik tentunya yah,



Jumat, 27 Januari 2017

Shall i give a title for this post?

Mungkin temen-temen deket wa udah pada tau kalo gue suka baca-baca komen. Gadag sih ya, cuma ini tuh untuk memperbaiki pola pikir wa. Jadi ceritanya dulu gue tuh suka menggeneralisir, dan gue mikirnya semua orang tuh punya pemikiran yang sama dan selera yang sama. Ibaratnya kalo orang nanya eh recomendasiin film dong ato makanan. Gue pasti ngasih tau apa yang gue suka tanpa nanya, kamu sukanya genre apa? tipe makanan yang kamu suka apa?
Lalu gue mikir kalo semua orang yang gue kenal, disekitar gue dan orang yang mungkin pernah komunikasi walopun cuma sekedar, itu orang baik semua dan gamungkin ngelakuin hal yang aneh-aneh. Ato lebih ekstrimnya gue nyangka seluruh orang yang ada di dunia ini orang baik, orang jahat cuma ada di drama dan di film film. Tapi bukan berati maksudnya temen gue pada ga bener loh ya.